Ads

Pesona Modern Style

Leave a Comment

Cukup 1 menit..


Dewasa ini, kesan hijab yang dulunya kaku dan monoton seolah sirna dengan munculnya berbagai kreasi dan gaya dalam berhijab, terlebih banyaknya desainer muda yang turut menyemarakkan dunia fesyen hijab dengan ide serta kreativitas yang menghasilkan mode dan gaya hijab terbaru sesuai dengan perkembangan kehidupan dan sosial dalam masyarakat. 

Fenomena ini bukan hanya di Indonesia, bahkan trend hijab kini bahkan banyak mencuri perhatian di dunia Barat, salah satunya di Amerika dan Inggris yang notabene Islam adalah agama minoritas yang terkadang mendapat "kesan negatif" karena ulah oknum yang mengatasnamakan Islam dalam mekakukan aksi kekerasan terlebih setelah peristiwa 11/9, apalagi jika ada wanita yang terlihat mengenakan hijab yang mungkin pada awalnya harus menghadapi tatapan sinis. Kini lambat laun, munculnya kreasi hijab modern yang "view" nya lebih disesuaikan dengan kultur dan masyarakat di negaranya, penampilan wanita yang berhijab pada masa kini, bahkan sanggup untuk menarik minat banyak non muslim untuk lebih dapat mengenal Islam dekat, dan banyak yang akhirnya sadar menyatakan bahwa label "Islam agama kekerasan" yang notabene dihembuskan oleh orang yang ingin merusak citra Islam, tidaklah benar.  

Seperti biasa, kita tidak akan terlalu membahas hal tersebut, cara berhijab segi empat kali ini menampilkan video berupa cara berhijab modern yang bisa Anda terapkan untuk hijab, baik ke kantor maupun acara formal ataupun non formal. Semoga bisa menjadi insipirasi bagi Anda dalam berhijab.



Video Source : Youtube.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar