Ads

Santai Ala Zaskia Adya Mecca

Leave a Comment
Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik berdarah Sunda, Aceh, dan Jerman ini. Di dunia hiburan tanah air khususnya pefilman Indonesia, kemampuan Zaskia tidak perlu diragukan lagi. Beberapa film layar lebar dan sinetron sebut saja "Ayat-Ayat Cinta" turut melambungkan namanya.

cara berhijab segi empat - Zaskia Adya Mecca
image source : dream.co.id

Dalam kesehariannya, yang bisa kita saksikan di layar kaca, Zaskia senantiasa menampilkan penampilan berbusana muslim yang juga menjadi trend di masyarakat khususnya wanita muslim. Gaya berbusana muslim Zaskia banyak menjadi sorotan dan contoh terutama bagi wanita muslim usia muda, karena penampilannya yang sederhana namun begitu anggun, stylish, dan tidak menonjolkan kesan monoton. 

Sejalan dengan bisnis yang sedang dijalankannya saat ini yaitu butik hijab, Zaskia banyak mendesain kreasi hijab terutama untuk momen santai dengan model simple namun tetap terlihat anggun dan cantik. 

Cara berhijab segi empat kali ini menampilkan salah satu kreasi hijab santai ala Zaskia yang mungkin bisa Anda terapkan sehari-hari. Semoga bermanfaat.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar