Ads

Model Hijab Pencuri Perhatian

Leave a Comment

Awas.. Jangan Canggung!

Perkembangan trend dan mode khususnya dunia fesyen, menuntut banyak kalangan terutama kaum wanita berlomba-lomba untuk memaksimalkan penampilannya dalam segala hal, baik perawatan diri secara internal maupun eksternal, salah satunya adalah hal dalam penampilan berbusana. Dewasa ini bisa kita saksikan terkadang seseorang itu seperti toko berjalan karena berusaha tampil beda dengan lainnya namun tidak memiliki keterampilan dan pengetahuan dalam hal memadukan dan berbusana yang baik.

Hijab belakangan ini menjadi salah satu trend berbusana yang cukup digandrungi oleh wanita terutama muslimah. Bertebaran tutorial di jagad maya, termasuk bagaimana cara berhijab segi empat. Bisa kita lihat di layar televisi sekarang ini, para selebriti tanah air hampir semua sepertinya tidak mau ketinggalan dalam trend berhijab ini. Beragam model dan sytle dalam berhijab diperagakan dan ditampilkan secara maksimal yang terkadang mencuri perhatian untuk mengaplikasikan gaya berhijab yang menurut kita indah di pandang mata.

Trend hijab ini menjadi ladang penghasilan bagi para pedagang hijab, menjamurnya toko dan pedagang kaki lima penjual hijab baik offline maupun online dengan beragam model dan corak yang terkadang membuat kita bingung mana pilihan yang sesuai bagi kita. Puluhan bahkan ratusan tutorial cara berhijab seakan menambah semarak trend hijab ini.

Toko cara berhijab segi empat


Tidak mengherankan saat ini baik dalam keseharian maupun acara formal non formal, memakai hijab seperti suatu kebutuhan yang terkadang si pemakai belum paham apa fungsi dan niat dalam berhijab yang paling utama, sehingga terkadang faktor utama tersebut banyak terabaikan. (Baca : Sekilas Hijab). Kita tidak akan terlalu membahas mengenai hal tersebut, di sini akan ditampilkan model dan cara berhijab by Zaskia Adya Mecca, percaya atau tidak walaupun sederhana namun bisa mencuri perhatian terlebih jika dikombinasikan dengan busana dan aksesoris yang tepat. Silahkan Anda mencobanya..






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar