Ads

Simple Hijab Tips Siti Nurhaliza - Wajib Nonton

Leave a Comment

Cantik, Anggun, dan Multitalenta

"Betapa kucinta padamu, katakanlah.. kau cinta padaku...
sematkan aku di hatimu, walau di mana berada ingatku dalam doamu
hiasilah hati, dengan cinta suci, selamanya...."

Sepenggal lagu di atas tentu tidak asing bagi sebagian masyarakat kita. Yup Siti Nurhaliza. Sosok wanita cantik, anggun, multitalenta dengan suara emasnya yang banyak mengundang decak kagum para pendengar bukan hanya di negaranya sendiri Malaysia, namun sampai ke mancanegara, termasuk saya sendiri salah satu yang senang mendengar suara merdunya yang khas.

cara berhijab segi empat - Siti Nurhalizah

Bukan hanya bersuara emas, namun banyak yang memuji keseharian dalam penampilannya terutama saat di atas panggung. Konsistensinya dalam berpenampilan berbusana muslim menuai banyak pujian. Kharismanya begitu terpancar dengan balutan busana muslim plus hijab modern simple, sederhana namun menawan dan sopan, seakan turut menyihir para penonton. Siti Nurhalizah salah satu satu bukti nyata, ketenarannya dan popularitas sebagai seorang artis bukan karena keseronokan dengan cara buka-bukaan memamerkan aurat atau membuat sensasi murahan yang mungkin banyak kita lihat atau baca dilakukan oleh artis-artis lain terutama pendatang baru dan yang mungkin sudah tidak ada job.

Cara berhijab segi empat Siti Nurhaliza

Miris dengan kondisi jaman sekarang ini kita lihat hampir di seluruh stasiun televisi swasta, banyak artis-artis pendatang terbaru, demi meraup popularitas, dengan gampangnya mengumbar aurat dengan goyangan erotis yang mengundang syahwat, yang sebenarnya tidak layak untuk dipertontonkan terutama bagi anak-anak kecil.

cara berhijab segi empat - Siti Nurhaliza

Tidak mengherankan, gaya berbusana dan berhijab Siti Nurhaliza banyak menjadi pusat perhatian dan model contoh tersendiri bagi para penggemarnya dan masyarakat, termasuk di Indonesia. Balutan busananya sebenarnya sederhana, namun dengan perpaduan yang ciamik antara busana dan hijab mampu memunculkan kesan anggun dan menawan.

cara berhijab segi empat - Siti Nurhaliza

Cara berhijab segi empat kali ini menampilkan beberapa foto  menawan Siti Nurhaliza dalam balutan busana muslim, dan tutorial singkat tips berhijab modern ala Siti Nurhaliza. Selamat menikmati.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar